Profil Facebook Nyoman Ekayana

Cari di blog ini

Links

Followers

Advertisers


Masukkan Code ini K1-B133A2-E
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

12 April 2008

Selamat Datang di Blog Saya

Blog ini saya buat untuk menampung minat dan aspirasi saya di bidang media dan jurnalisme, sesuai dengan bidang pekerjaaan saya. Walaupun telah berkecimpung di bidang media,terus terang saya masih sangat awam di bidang ini.Karena itu, melalui blog ini saya akan belajar menulis dan mengungkapkan buah pikiran ke dalam sebuah media.
Selain sebagai ajang eksperimen, Blog ini nantinya akan saya pakai untuk menampung berbagai tulisan menarik seputar media dan jurnalisme yang diperoleh di dunia maya. Jadi kalau ada tulisan orang lain yang terpajang di blog ini, bukan bertujuan untuk mem-plagiat, namun semata-mata sebagai bahan pembelajaran untuk memperkaya wawasan pikiran.

Semoga blog ini bisa bermanfaat buat diri saya dan juga anda tentunya.

suksma

bali, 13 april 2008
eka_btv@yahoo.com

Komentar :

ada 1
diditisme mengatakan...
pada hari 

luar biasa,,,,, blog ini bener2 m3mbantj tugas saya

terima kasih bang

donate here

VOA News: Asia

BBCIndonesia.com | Berita Dunia | Indonesian News index

ANTARA - Berita Terkini

KOMPAS.com - Nasional

BALIPOST.com

detiknews - detiknews

Liputan6 - Aktual Tajam dan Terpercaya: RSS 0.92

Sindikasi welcomepage.okezone.com

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT